pemkab muba pemkab muba
Pemprov Sumsel

Pisah Sambut Danlanal Palembang, Mawardi Yahya: Terimakasih Pengabdian dan Dedikasinya

86
×

Pisah Sambut Danlanal Palembang, Mawardi Yahya: Terimakasih Pengabdian dan Dedikasinya

Sebarkan artikel ini
IMG-20200717-WA0011
pemkab muba pemkab muba

PALEMBANG – Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, H Mawardi Yahya menghadiri langsung Lepas sambut Komandan Lanal Palembang dari Kolonel Laut (P) Saryanto kepada Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP di Gedung Serbaguna (SMB II Lounge) Lanal Palembang, Jumat (17/7/2020).

Dalam kesempatan itu, Mawardi Yahya mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Laut (P) Saryanto atas kerjasama yang telah terjalin selama kurun waktu sekitar 1 tahun 8 bulan ini. Selam itu, menurut Mawardi Danlanal Palembang telah berdedikasi dan mengabdi dalam menjaga keamanan dan pertahanan di laut.

“Kepada Kolonel Laut (P) Saryanto selamat bertugas di tempat kedinasan yang baru, terima kasih atas dedikasi, kerja keras dan sumbangan pemikiran serta usaha-usaha selama menjabat Danlanal Palembang,” katanya

Ia berharap agar koordinasi dan kerjasama yang telah terjalin dapat dilanjutkan oleh Danlanal Kota Palembang, sebagai bentuk dukungan dalam pembangunan daerah, baik dalam fungsinya pengamanan wilayah kedaulatan NKRI, maupun mendukung terciptanya iklim kondusif dalam tatanan sosial.

“Saya mengucapkan selamat bertugas sebagai pejabat Komandan Lanal Palembang yang baru. Harapan saya, agar tetap menjalin komunikasi dengan Pemerintah Provinsi Sumsel, agar keamanan dan pembangunan di Sumsel terus berjalan dan meningkat,” tambahnya. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *