oleh

Pihak Bambang Pamungkas Diminta Tes DNA, Begini Tanggapannya

Beritamusi.co.id | Pihak pesepakbola Bambang Pamungkas akhirnya buka suara soal tuntutan Tes DNA dalam perseteruan dengan Amelia Fujiawati.

Sebagai informasi, Amalia Fujiawati mengaku sebagai istri siri Bambang Pamungkas.

Bahkan, Amalia mengaku, telah melahirkan dua anak hasil pernikahannya dengan mantan kapten klub Persija itu.

Namun, menurut kuasa hukum Bambang Pamungkas, Z Khasannul, pihaknya tidak ingin langsung menerima ajakan tes DNA tersebut.

“Intinya, kami lihat dulu di dalam pembuktiannya itu kan ada alasan dan dasar kenapa (tes DNA) itu harus dilakukan atau tidak. Bukan tiba-tiba harus saja,” ungkap Khasannul dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (30/7/2021).

Khassanul juga mempertanyakan status pernikahan Amelia Fujiawati yang mengaku istri siri Bambang Pamungkas.

“Misalkan ternyata dia punya hubungan perkawinan antara pengguggat dan pihak lain, itu misalnya belum ada putusan pisah, belum batal, bagaimana dia bisa minta pertanggungjawaban pada orang?” lanjutnya.

“Nah Majelis Hakim belum memberikan kesempatan kepada kami mengajukan alat bukti. Di alat bukti itu akan jelas layak atau tidak itu dilakukan,” ujar Khasannul menambahkan.

Di lain pihak, Amalia mengaku sudah siap dengan tes tersebut.

Dalam tuntutannya, Amalia meminta empat hal dari Bambang. Selain pengakuan anak, Amalia meminta perhatian, biaya persalinan anak kedua, hingga biaya pendidikan buah hatinya. (Kompas.com)

Komentar

Berita Lainnya