pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Pesan HNU, Pak Syariful Silakan Rawat Rumah Baik-baik…!

132
×

Pesan HNU, Pak Syariful Silakan Rawat Rumah Baik-baik…!

Sebarkan artikel ini
IMG-20211019-WA0001
pemkab muba

MUARA ENIM – Rumah milik Syariful yang hangus terbakar Agustus 2021 lalu kini telah diperbaiki.

Guna memastikan kondisi rumah Syariful layak huni, Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) mendatangi kediaman warga Dusun VI, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung itu, Ahad 17 Oktober 2021 sore.

HNU merasa bahagia dan bersyukur perbaikan rumah Syariful sudah rampung dan kembali seperti sediakala.

Perasaan yang sama juga dirasakan oleh Syariful sekeluarga. Termasuk, Ibunda Syariful cukup senang dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemkab Muara Enim.

HNU menyampaikan ucapan terima kasihnya pada semua pihak yang telah bahu-membahu membantu, antara lain PT Bumi Sawindo Permai (BSP), PT Bukit Asam dan Baznas Kabupaten Muara Enim.

Dirinya berharap kekompakan dan rasa saling peduli diantara seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) di Muara Enim terhadap masyarakat, khususnya bagi warga yang tertimpa musibah dapat terus dipelihara.

Sebelum pulang, HNU meminta dinas terkait untuk melengkapi infrastruktur dasar lainnya bagi rumah Syariful, yaitu instalasi listrik dan jaringan pipa air minum PDAM Lematang Enim.

“Bantuan ini semata-mata adalah wujud dari pada bentuk perhatian kita semua selaku pemangku kepentingan di lingkup Pemkab Muara Enim terhadap masyarakat sekitar dan saya berpesan agar rumah ini dapat dirawat serta dijaga dengan baik,” HNU menyampaikan.

Dirinya menjelaskan, kehadirannya karena memenuhi undangan dari Syariful yang menggelar doa bersama sebagai bentuk rasa syukur dengan telah rampungnya perbaikan rumah yang satu bulan lalu hangus terbakar.

“Selamat untuk Pak Syariful sekeluarga dengan berdirinya rumah yang cukup representatif,” ucapnya.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim dan Camat Tanjung Agung. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *