oleh

Personel Polres Basel dan Polsek Rutin Gelar Safari Salat Berjamaah

TOBOALI – Personel Polres Bangka Selatan (Basel) dan Polsek jajaran terus menggalakan penerapan protokol kesehatan dengan 3 M kepada masyarakat yang ada di daerah ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Salah satunya dengan kegiatan safari Salat Berjamaah seperti yang dilakukan personel Polsek Airgegas di Masjid Raudhatul Jannah Desa Nangka dan Polsek Payung di Masjid Jamik Amaliah Desa Payung saat Ibadah Salat Subuh.

Para personel di dua Polsek tersebut juga kembali menggelar Safari Salat Berjamaah pada waktu Dzuhur. Namun pada ibadah Salat Dzuhur ini personel Polsek Payung melaksanakannya di Masjid At Taqwa Desa Fajar Indah.

Kapolres Basel AKBP Agus Siswanto bilang bahwa kegiatan tersebut selalu rutin digelar oleh para personel polres dan polsek jajaran untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara Polri dan masyarakat di wilayah masing-masing.

Sehingga kehadiran Polri diharapkan pada saat ini dapat benar-benar di rasakan oleh masyarakat. Dalam kegiatan itu juga para personel selalu mengajak masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dengan pola 3 M.

“Tujuan kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahim agar hubungan baik dengan masyarakat selalu meningkat. Kita ajak juga masyarakat untuk disiplin prokes serta mendukung terwujudnya Pilkada Basel yang aman dan kondusif,” katanya. (Devi)

Komentar

Berita Lainnya