oleh

Personel Brimob Linggau Harus Bisa Jadi Contoh Pemberantasan Narkoba

LUBUK LINGGAU – Sebagai bentuk komitmen bersama perang terhadap maraknya penyalagunaan narkotika, seluruh jajaran personel Brimob Batalyon B Pelopor Lubuk Linggau, Polda Sumsel menandatangani fakta integeritas anti narkoba, Kamis (16/7/2020)

Penandatanganan yang dipimpin langsung Danyon Brimob B Pelopor Lubuk Linggau, AKBP Eko Sumaryanto, SIK berlasung dihalaman apel Makobrimob B Petanang Kota Lubuk Linggau. Usai penandatanganan dia mengungkapkan ini merupkan salah satu upaya pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba di kalangan personelnya.

“Semua bertujuan mencegah agar jangan sampai personel terlibat dalam penyalagunaan narkoba. Dan ini juga suatu peringatan seluruh personil agar jangan sekali-kali berani memakai barang terlarang, karena dengan Fakta Integeritas semua ada sangsi tegas,” ungkapnya.

Dia menegaskan, personel Batalyon B harus bisa membuktikan bersih dari penyalahgunaan narkoba. Apalagi ini sudah menjadi atensi bersama mulai dari Presiden dan Kapolri. “Karena kita semua perang dengan narkoba, fakta integeritas ini bukan cuma seremonial melaikan sebuah komitmen besama,” beber mantan personil Brimob pernah bertugas di Sorong Papua ini.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu dia mengimbau seluruh personil, agar bisa menjadi contoh dalam hal memberantas penyalahgunaan narkoba. “Harapan saya, dengan telah berkomitmen bersama kiranya kita bisa mampu menjadi contoh baik di Batalyon sendiri, keluarga dan masyarakat. Sekali lagi, kita “perang” terhadap narkoba dan personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel tidak ada yang bersinggungan dengan narkoba,” tukasnya. (Nurdin)

Komentar

Berita Lainnya