oleh

Pernyataan Sikap Koalisi ORMAS dan PERS Sumsel Berikan Dukungan Penuh Kepada Kapolda Sumsel

Palembang l Menyikapi perkembangan situasi akhir-akhir ini terkait adanya dugaan kasus Prank Bantuan Dana 2 Triliun rupiah yang diserahkan Heriyanti kepada Kapolda Sumsel beberapa waktu lalu, kami para aktivis yang tergabung dalam Koalisi LSM Ormas & Pers Sumsel menyatakan sikap :

1.Kejadian tersebut diduga kuat terindikasi dilakukan secara terencana untuk menjatuhkan dan merusak nama baik dan karier Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, oleh karena itu kami mengharapkan Kapolri dapat bersikap lebih bijak, hati-hati dan cermat menanganinya.

2.Institusi Polri adalah institusi yang profesional dan solid harus lebih waspada terhadap kemungkinan adanya tangan-tangan jahat untuk mengobok-obok institusi Polri dengan mengorbankan putra terbaik Polri seperti Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S. MM.

3.Prestasi dan kinerja serta loyalitas Kapolda Sumsel kepada institusi Polri dan atasan serta bagi masyarakat Sumsel sudah terbukti dan dirasakan oleh masyarakat dan menjadi kebanggaan Sumatera Selatan.

4.Kami segenap aktivis di Sumatera Selatan menyatakan siap sedia memberikan dukungan baik tenaga maupun pemikiran serta bersedia memberikan kesaksian tentang prestasi, kinerja, pengabdian dan kecintaan Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri yang sangat dirasakan dan banyak memberikan sumbangsih bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan.

5.Meminta Bapak Kapolri untuk tetap mempertahankan Kapolda Irjen Pol Eko Indra Heri sebagai Kapolda Sumsel atau mempromosikannya ke posisi jabatan yang lebih baik dan lebih terhormat mengingat dedikasinya kepada institusi Polri yang luar biasa.

Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan dengan tujuan untuk memperjuangkan kebenaran dan keadilan dan profesionalisme di lingkungan institusi Polri yang kami cintai dan banggakan. Terima kasih. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya