pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Batal!

97
×

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Batal!

Sebarkan artikel ini
5fb9c8fb33611-vicky-prasetyo-kalina-oktarani_663_372
pemkab muba

Beritamusi.co.id | Kabar mengejutkan datang dari pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.  Melalui Instagram, Kalina mengumumkan pembatalan pernikahan.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal,” tulis Kalin Oktarani.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Batal!
Kalina Oktarani mengumumkan kabar pembatalan pernikahan. [Instagram]
Kalina Oktarani kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga, sahabat, vendor dan para masyarakat Indonesia.

Kalina Oktarani pun kemudian meminta maaf karena tidak bisa menjelaskan soal alasan pembatalan pernikahan ini.

“Dan saya juga minta maaf utk semuanya. Saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya. Terima kasih,” tutur mantan istri Deddy Corbuzier ini.

Kabar ini tentu saja sangat mengejtukan, karena Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menikah dua hari lalu. Bahkan segala persiapan pernikahan sudah dirampungkan dan keduanya telah menggelar acara pengajian, Kamis (19/2/2021).

Hubungan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo memang mengejutkan publik. Banyak yang menyayangkan janda satu anak itu mau menikah dengan mantan suami Angel Lelga.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo selama ini memiliki reputasi yang buruk dengan banyak perempuan. Apalagi Vicky juga sempat mengaku telah menikah sebanyak 24 kali.

Hubungan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo tidak saja mendapat penolakan dari warganet, tapi juga putra semata wayang Kalina, Azka Corbuzier. Bahkan saking tidak sukanya sang ibu menjalin hubungan dengan Vicky, Azka sampai meng-unfollow Instagram Kalina.

Sementara di Instagram, banyak warganet yang terkejut dan menyayangkan pembatalan pernikahan. Tapi lucunya, tak sedikit pula yang bersyukur dengan pembatalan rencana pernikahan ini.

“Alhamdulilah,” kata akun @rosa.lina.100465.

“Alhamdulillah kalau gitu,” ujar akun @maniezzenny.

“Hahaha.. ini baru lucu,” timpal akun @haryatnod45. (Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *