oleh

Peringati HUT ke-70 Korps Polairud, Polres Basel Gelar Aksi Bersih-bersih Pantai

TUKAKSADAI – Wakapolres Basel Kompol Sarwo Edi Wibowo memimpin personel Satpolairud melaksanakan kegiatan aksi bersih-bersih pantai di kawasan Tanjung RUU, Kecamatan Tukaksadai pada Senin (9/11) sekira pukul 10.00 WIB.

Aksi bersih-bersih pantai kali ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Korps Polairud tahun 2020. Turut hadir dalam kesempatan ini Kasatpolairud Polres Basel berikut personel dan Kades Sadai.

Kemudian BKO KP 2005 Dit Polairud Polda Babel, BKO KP 2006 Dit Polairud Polda Babel, BKO KP 2008 Dit Polairud Polda Babel, Danposmat TNI AL Sadai berikut personel, PKK Kecamatan Sadai dan Perangkat Desa Sadai.

Ditemui usai kegiatan, Wakapolres Basel Kompol Sarwo Edi Wibowo mengatakan selain aksi bersih-bersih pantai ini dalam waktu dekat, Polres Basel juga akan gelar kegiatan donor darah rangkaian peringatan HUT Korps Polairud tahun 2020.

“Harapan saya semoga Polairud semakin profesional dalam mengemban fungsi dan tugas kedepan, semakin berguna dalam pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara serta semakin dicintai masyarakat,” harapnya.(Devi)

Komentar

Berita Lainnya