oleh

Peringati Hari Jadi Ke 6, Fisip UIN Raden Fatah Gelar Tasyakuran.

Beritamusi.co.id | Dalam rangka memperingati hari jadi ke-6, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Mengadakan Tasyakuran, Jumat, (09/03/2021). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh unsur Pimpinan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang, Dosen dan Tenaga kependidikan.

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Bapak Afif Mustofa Kawwami M.Sos, dilanjutkan dengan membaca surah Yasin bersama yang dipandu oleh Bapak Abdul Waris M. Pd.

Dalam kata sambutannya, Dekan Fisip UIN Raden Fatah Palembang, Prof Izomiddin M.A. Menceritakan awal mula Fakultas Ilmu Sosial dan Politik dibentuk, juga tantangan yang harus dihadapi para civitas Akademik dalam meningkatkan kualitas sehingga tidak mengalami ketertingggalan dalam memenuhi Standardisasi, ia Juga menuturkan harapan agar dua tahun mendatang prodi ilmu komunikasi dan prodi politik dapat mencapai akreditasi unggul.

“Inti dari kegiatan ini adalah Tasyakuran dan doa bersama, pengakuan terhadap Allah dengan niat agar kita semaksimal mungkin dalam mengelolah Fisip untuk mencapai kemajuan bersama di masa mendatang.

Setelah menyampaikan kata sambutan Prof.Izom memimpin pemotongan nasi tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur.

Fera iIndasari, selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan acara Tasyakuran.

“Semoga dengan adanya acara ini mahasiswa/I lebih peka dan menambah rasa cinta terhadap Fisip sehingga dapat maju bersama”.tuturnya.

Wakil Dekan II, Ainur Ropik, M,Si saat dimintai pernyataan menyatakan “semoga Fisip lebih konsisten dengan apa yg telah dicita-citakan dan terus berkarya.” Imbuhnya.

Acara tasyakuran ini ditutup dengan pelepasan balon di rooftop gedung Rafah Tower kemudian makan bersama. (Ril)

Komentar

Berita Lainnya