oleh

Perindo Sumsel Bangun Stuktur Hingga Akar Rumput

perindoPALEMBANG I Untuk menyamakan presepsi satu tujuan dan tekad menuju Indonesia Sejahtera, semua pengurus Partai Perindo, baik pengurus DPW, DPD, DPC hingga DPRT harus menjaga kekompakan demi mencapai satu tujuan mulia yaitu Indonesia Sejahtera yang menjadi dambaan seluruh bangsa Indonesia.

Menyikapi hal itu Ketua DPD Partai Perindo Kota Palembang Roy Pasra saat membuka kegiatan penyerahan SK pengurus Partai Perindo Kecamatan Ilir Barat 1, Ilir Timur, Seberang Ulu II sekaligus Konsolidasi Pengurus Partai Perindo mengatakan, semua pengurus yang telah mendapatkan Sk adalah kader-kader yang telah terpilih untuk mengemban amanat Partai,oleh karena itu sudah tugas suci bagi kader-kader terbaik ini untuk lebih mendekatkan dan lebih mengenalkan partai perindo di tengah masyarakat.

“Ayo kita bangun  struktur hingga akar rumput karena itu salah satu cara mendekatkan partai  perindo dengan masyarakat,”ujarnya Minggu ( 3/ 04/ 2016 ) di Kantor DPD Partai Perindo Jl. Kikim Angkatan 45 Palembang.

Sementara Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan,Febuar rahman,SH mengatakan, kekompakan pengurus dan anggota harus selalu dijaga, mengingat pengurus harus jadi panutan serta memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya. “Saya yakin pengutus DPW, DPD, DPC, hingga DPRt mampu membangun partai dengan baik khususnya di kota Palembang,” jelas Februar Rahman.

Pihaknya juga optimis bahwa Partai Perindo Sumatera Selatan Khususnya Kota Palembang akan mencapai target 100 persen dalam pembentukan kepengurusan dan pergerakannya hingga DPRt. Sehingga untuk kesiapan menyongsong Pemilu 2019 mendatang benar – benar sudah matang dan siap meloloskan partai Perindo dalam kancah Pemilihan langsung umum pada tahun 2019.

“Mengingat sudah 85 persen DPRt se Indonesia telah terbentuk, sehingga langkah selanjutnya akan disiapkan kader militan untuk tingkat TPS menyongsong Pemilu 2019”, ungkapnya.

Selain itu, kata Februar Rahman Konsolidasi Pengurus DPD, DPC dan DPRt Kota Palembang ini juga untuk persiapan Pelantikan Pengurus Partai Perindo Wilayah Sumatera Selatan yang akan digelar pada tanggal 19 April mendatang di Lubuk Linggau.

Persiapan Pelantikan Pengurus yang akan digelar 19 April besok harus benar – benar matang, karena pada kegiatan sacral tersebut akan dihadiri Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo. “Kita mesti bangga sebagai keluarga besar Partai Perindo, karena kader pengurus bisa bertemu langsung dengan Ketua Umum. Hal itu akan menjadi kebangaan tersendiri bagi kita semua”, Ungkap Februar Rahman.

Sementara itu, Penyerahan SK DPC – DPRt Kecamatan Ilir Barat 1, Ilir Timur, Seberang Ulu II diserahkan langsung oleh Ketua DPW Perindo Sumatera Selatan Februar Rahman, SH. Didampingi Ketua DPD Partai Perindo Kota Palembang Roy Pasrah. (Sonny)

Komentar

Berita Lainnya