oleh

Periksa Kesehatan Heryanti Dikediamannya

Palembang l Dokter Rumah Sakit M Hasan Bhayangkara Palembang, memeriksa kesehatan Heryanti, anak bungsu almarhum Akidi Tio yang berencana menyumbang uang Rp 2 triliun untuk penanganan Covid-19 di Sumsel.

Dijelaskan, Kompol dr Mansuri bersama tim mendatangi kediamanan Heryanti di Jalan Tugu Mulyo Kelurahan 20 Ilir D3 Kecamatan IT I Palembang, Rabu (04/08/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

“Kami lakukan pemeriksaan ringan dan wawancara saja. Dia dalam keadaan baik dan sehat. Tidak ada sesak nafas,” ujar dr Mansuri saat memberikan keterangan kepada awak media seusai pemeriksaan.

dr Mansuri mengatakan, bahwa Pemeriksaan ringan tersebut, dengan mengecek tensi darah dan denyut nadi. Untuk hasil, semuanya bagus serta tidak ada yang mengalami gangguan. Sehingga Heryanti tidak perlu dibawa ke rumah sakit.

“ Ya alhamdulilah Keadaanya saat ini bagus dan tabung oksigen pun sudah dilepas karena dia sehat. Suami serta anaknya juga sehat semua. Selanjutnya, hasil pemeriksaan ini akan kami serahkan ke penyidik. Kami hanya bertugas untuk memeriksa saja,” ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya tim medis dari Dinkes Sumsel melakukan swab polymerase chain reaction (PCR). Hal itu dilakukan setelah kemarin Heryanti mengeluh sesak napas dan membutuhkan supply oksigen. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya