pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Pemprov Sumsel

Perempuan ini Dipaksa Makan Kondom

265
×

Perempuan ini Dipaksa Makan Kondom

Sebarkan artikel ini
menghindari-penjara-perempuan-dipaksa-makan-kondom-Leo2AfqKzE
pemkab muba

Perempuan ini Dipaksa Makan Kondom PORT MORESBY I Rekaman mengejutkan muncul di dunia maya yang diklaim menunjukkan seorang perempuan yang dipaksa memakan kondom untuk menghindari hukuman penjara.

Rekaman tersebut dikabarkan terjadi di Papua Nugini, dan otoritas negara tersebut terkejut dengan momem itu dan prihatin video itu muncul di dunia maya.

Video ini dilaporkan sudah beberapa kali diunggah di media sosial warga Papua Nugini dan diklaim seorang bahwa perempuan ini sedang duduk di kantor polisi.

Dikabarkan oleh ABC News, Jumat (25/12/2015), bahwa pria yang merekam tersebut adalah seorang pria yang mengancam perempuan malang itu untuk dijebloskan ke dalam penjara jika menolak memakan alat kontrasepsi yang berbahan karet itu.

Tim media Kepolisian Papua Nugini mengatakan hingga saat ini belum diketahui identitas dari perempuan dan laki-laki yang berada dalam rekaman tersebut. Kepolisian Papua Nugini juga masih menyelidiki apakah ada polisi yang terlibat pada insiden ini.

Dikabarkan bahwa insiden ini terjadi di kantor polisi wilayah Port Moresby, Papua Nugini, belum diketahui kapan tepatnya insiden ini terjadi. (Okezone)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *