oleh

Perempuan ini Dipaksa Makan Kondom

menghindari-penjara-perempuan-dipaksa-makan-kondom-Leo2AfqKzEPORT MORESBY I Rekaman mengejutkan muncul di dunia maya yang diklaim menunjukkan seorang perempuan yang dipaksa memakan kondom untuk menghindari hukuman penjara.

Rekaman tersebut dikabarkan terjadi di Papua Nugini, dan otoritas negara tersebut terkejut dengan momem itu dan prihatin video itu muncul di dunia maya.

Video ini dilaporkan sudah beberapa kali diunggah di media sosial warga Papua Nugini dan diklaim seorang bahwa perempuan ini sedang duduk di kantor polisi.

Dikabarkan oleh ABC News, Jumat (25/12/2015), bahwa pria yang merekam tersebut adalah seorang pria yang mengancam perempuan malang itu untuk dijebloskan ke dalam penjara jika menolak memakan alat kontrasepsi yang berbahan karet itu.

Tim media Kepolisian Papua Nugini mengatakan hingga saat ini belum diketahui identitas dari perempuan dan laki-laki yang berada dalam rekaman tersebut. Kepolisian Papua Nugini juga masih menyelidiki apakah ada polisi yang terlibat pada insiden ini.

Dikabarkan bahwa insiden ini terjadi di kantor polisi wilayah Port Moresby, Papua Nugini, belum diketahui kapan tepatnya insiden ini terjadi. (Okezone)

Komentar

Berita Lainnya