oleh

PEP Asset 2 Pendopo Field Terima Tiga Penghargaan

MUSIRAWAS | Pertamina EP Asset 2 Pendopo Flied, menerima tiga penghargaan sekaligus dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musirawas. Pemberian penghargaan sendiri, tentunya sangat beralasan. Karena, selama ini Pertamina telah mampu berperan aktif dalam pembangunan masyarakat dan daerah. 

Untuk tiga penghargaan sendiri, diberikan langsung Bupati Mura H. Hendra Gunawan kemudian diterima Assisten Manager Legal dan Relations Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Ferry Prasetyo Wibowo, dalam kesempatan Tasyakuran 4 tahun kepemimpinan H2G-Berarti, Jumat (28/2) siang. 

Assisten Manager Legal dan Relations Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, Ferry Prasetyo Wibowo mengatakan, tiga penghargaan yang diterima dari Pemkab Mura meliputi pembina program kampung iklim Desa Sukakarya Kecamatan STL Ulu Terawas, program pembangunan di Kabupaten Mura melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2018-2019, dan pelaporan rencana pengelolaan lingkungan (RKL) dan rencana pemantauan lingkungan (RPL) terbaik.

“Kita berterima kasih kepada Pemkab Mura yang memberikan penghargaan tersebut. Sehingga, kedepan partisipasi PEP Asset 2 Pendopo Field terus meningkat untuk kemajuan masyarakat di Kabupaten Mura,”ungkap dia ketika dibincangi sejumlah wartawan, Jum’at (28/2) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Dikatakanya, pengahargaan yang diberikan Pemkab Mura sangat positif dan perusahaan tetap berkomitmen menjalankan pembangunan kesejahteraan sosial di lingkungan sekitar perusahaan. 

Dengan adanya program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkelanjutan dapat mendukung perkembangan daerah dimana wilayah perusahaan beroperasi.

“Kami berharap dengan partisipasi perusahaan terhadap pembangunan daerah dan masyarakat sekitar perusahaan di Kabupaten Mura. Dapat meningkatkan geliat ekonomi dan kemandirian masyarakat sekitar perusahaan,”terangnya.

Dia menambahkan dalam program CSR perusahaan bersifat pemberdayaan masyarakat. Sehingga, masyarakat sekitar perusahaan mampu mandiri dan terjadi peningkatan kesejahteraan. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya