pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Penyuluhan di Desa Bukit Layang, Iptu Deni : Ada Info Narkoba Laporkan ke Kepolisian Terdekat

60
×

Penyuluhan di Desa Bukit Layang, Iptu Deni : Ada Info Narkoba Laporkan ke Kepolisian Terdekat

Sebarkan artikel ini
IMG-20220220-WA0013
pemkab muba

SUNGAILIAT – Kasatresnarkoba Polres Bangka Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Narkoba, Minggu (20/02/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Bukit Layang Kec. Bakam dan dipimpin langsung oleh Kasat ResNarkoba Iptu Deni Wahyudi,S.Sos, Sabtu (19/2/2022).

Giat tersebut dihadiri Kbo Satresnarkoba Polres Bangka Ipda Welliansyah, Personil SatRes Narkoba, Kades Desa Bukit Layang (Dedi) dan Relawan Anti Narkoba Desa Bukit Layang serta masyarakat yang hadir.

Dalam Sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkoba dengan tema “Bahaya Narkoba dan Penegakan Hukum bagi penyalahgunaan narkoba”.

Kasat ResNarkoba Iptu Deni wahyudi,S.Sos seizin Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan, SH.,S.I.K.,M.Si., menjelaskan peredaran narkoba sudah menyerang seluruh lapisan masyarakat baik dari pelajar atau pemuda hingga orang dewasa dengan itu guna mencegah penyalahgunaan narkoba khususnya di Desa Bukit Layang , SatRes Narkoba Polres Bangka melakukan giat penyuluhan dengan tujuan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba oleh pelajar atau pemuda hingga orang dewasa khususnya di Desa Bukti Layang.

“Guna pencegahan penyebaran Narkoba agar masyarakat khususnya Desa Bukit Layang dapat bersama sama menjaga serta apa bila menemukan, mengatahui ada penyalahgunaan Narkoba sesegera mungkin melapor kepada pihak kepolisian terdekat,” imbuh Kasat Narkoba. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *