oleh

Warga Perumahan Taman Jagung Residence Kompak Senam Sehat Bersama

PANGKALPINANG – Untuk menjaga kesehatan dan kekompakan warganya,  pengurus perumahan Taman Jagung Residence (TJR) melakukan senam sehat bersama di jalan utama komplek perumahan, Minggu (20/02/2022) pagi.

Acara yang terselenggara atas dukungan Honda Motor ini diikuti oleh puluhan warga, mulai dari ibu-ibu, bapak serta anak-anak. Tampak kegembiraan terpancar dari raut wajah para peserta, saat acara dibuka oleh pak Joko, selaku pembawa acara pada kegiatan tersebut.

Ibu Agustina atau yang akrab disapa Bu Titin selaku ketua RT 010 keluruhan Taman Bunga dalam sambutannya, mengaku senang warga berinisiatif mengadakan kegiatan senam sehat seperti ini, ia berharap agar kegiatan ini harus sering dilakukan, karena selain untuk kesehatan tubuh, juga sebagai ajang silaturahmi warga.

“Alhamdulillah, atas inisiatif warga TJR Icon, kegiatan senam sehat ini terlaksana, terima kasih kepada Honda Motor yang telah mendukung kegiatan ini, tetap jaga kesehatan dan jalin silaturahmi sesama warga,” ujar Titin.

Sementara itu Zirkrullah sebagai kepala komplek TJR Icon mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang ikut dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah terima kasih kepada seluruh warga TJR Icon, TJR 7 dan juga warga Legavizta 4 yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan senam bersama pada pagi hari ini, harapan saya ke depan, kita sesama warga saling kompak dan juga saling kenal satu sama lain. Artinya jadikan kompleks perumahan kita sebagai perumahan yang aman, nyaman damai serta tentram yang saling mengenal satu sama lain bukan hidup “LG” (loe2-gue2), Selamanya kita akan hidup bertetangga jadi apa artinya jika kita tidak saling kenal. Kalau bukan kita yg memulai, siapa lagi?,” ujarnya.

Kegiatan senam sehat ini juga diisi dengan pembagian doorprize, yang memang telah disiapkan oleh Honda Motor, dan warga pun sangat gembira atas hadiah yang diperoleh, kegiatan ditutup dengan doa bersama. (Doni)

Komentar

Berita Lainnya