oleh

Pengundian Nomor Urut Peserta Pilkada PALI Hanya Diikuti Satu Paslon

PALI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Devi Harianto SH MH dan H Darnadi Suhaimi SH (DHDS) mendapatkan nomor urut 1 pada Pilkada PALI 2020. Hal ini berdasarkan pengundian yang dilakukan oleh KPU PALI, Kamis (24/9/2020).

Pada pengundian ini, seyogyanya diikuti oleh dua Paslon. Hanya saja, satu Paslon lainnya, yaitu dari Petahana, Ir H Heri Amalindo MM dengan Drs H Soemarjono, belum ditetapkan oleh KPUD Kabupaten PALI lantaran masih menunggu hasil tes kesehatan pada tanggal 24 sampai 25 September 2020.

“Baru satu pasangan calon yang kita tetapkan karena sudah memenuhi persyaratan sebagai calon bupati dan wakil bupati, yakni pasangan calon Devi Harianto SH MH den H Darmadi Suhaimi SH,” jelas ketua KPU PALI, Sunario.

Oleh sebab itu pada pengundian nomor urut hari ini hanya dihadiri oleh satu pasangan calon yang sudah ditetapkan KPUD Kabupaten PALI, yaitu Devi Harianto SH MH den H Darmadi Suhaimi SH.

Terkait hasil pengundian nomor urut ini, Adi Lukman dari Tim keluarga pasangan calon Devi Harianto dan Darmadi mengucap syukur karena pasangan calon Devi – Darmadi sudah ditetapkan pasangan calon tetap tanpa kendala. Dirinya juga berharap semua masyarakat Kabupaten PALI, untuk mendukung pasangan calon menuju perubahan Kabupaten PALI pada Desember 2020 nanti. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya