pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Makna Nomor Urut 2 Bagi Pasangan H2G-MULYA

42
×

Makna Nomor Urut 2 Bagi Pasangan H2G-MULYA

Sebarkan artikel ini
IMG-20200924-WA0016
pemkab muba

MUSI RAWAS – Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati nomor urut 2, H2G-Mulyana tekad berjuang memenangkan pilkada wujudkan kabupaten musi rawas semakin sempurna. Hal itu disampaikan Kepala Sekretariatan Pemenangan H2G-Mulyana Sudrajat ketika dibincangi sejumlah wartawan usai menghadiri rapat pleno pengudian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mura dilasungkan KPUD Musi Rawas, Kamis (24/9/2020) siang.

Ia menyampaikan, dalam mengikuti tahapan pengundian nomor urut, pihaknya tidak memiliki target khusus, guna mendapatkan nomor berapa untuk kandidat paslon yang diusung H2G-Mulyana. “Semua nomor urut kandidat sama, yang terpenting kan kita menang nanti,” ujar dia.

Dikatanya, berapapun nomor urut yang didapatkan tentunya tidak merubah konsep kemenangan paslon H2G-Mulyana, pihaknya sekali lagi pihaknya akan berjuang mengantarkan kemenangan melanjutkan dua periode, membawa kabupaten Musi Rawas semakin Sempurna.

“Sesuai dengan tagline yang diusung duo arjuna ini, lanjutkan dua priode wujudkan Kabupaten Musi Rawas 2021-2026 semakin Sejahtera, Madiri, Produktif, Unggul, Religius, dan Aman,” tukasnya. (NURDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *