oleh

Pengakuan Rizky Febian Soal Kasih Sayang Ibu Tirinya, Nathalie Holscher

Beritamusi.co.id | Rizky Febian mengaku bahagia memiliki ibu sambung seperti Nathalie Holscher. Kini dia bisa merasakan kasih sayang seorang ibu layaknya anak-anak pada umumnya.

“Happy banget sih. Akhirnya sama Bunda sekarang gue ngerasa ada pengganti sosok ibu lah di kehidupan gue,” kata Rizky Febian di kanal YouTube Boy William, Minggu (4/4/2021).

Meski tak lagi tinggal satu atap dengan Sule dan Nathalie Holscher, pelantun lagu “Makna Cinta” ini bisa merasakan perhatian sang ibu sambung.

“Walaupun gue jauh beda tempat tapi maksudnya gue masih merasakan ada perhatian dari seorang ibu dari sosial media,” ungkapnya.

Alih-alih mementingkan perasaannya, Rizky Febian mengutamakan adik-adiknya. Mengingat sang adik kehilangan sosok ibu diusia yang masih di usia dini.

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]
Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]

“Adik-adik sih gue terutama. Ibaratnya mungkin karena gue sudah besar, gue mungkin lebih bisa menjaga diri sendiri lah. Tapi kalau adik-adik gue amat sangat bersyukur banget ada Bunda,” terangnya.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih pada Nathalie Holscher karena sudah memperlakukan mereka bak anak kandung.

“Gue ingin berterima kasih banget sama Bunda karena ingin berproses bersama dengan keluarga gue, itu sih yang terpenting,” tutur Rizky Febian.

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2020. Ini adalah pernikahan kedua Sule.

Sebelumnya Sule menikah dengan Lina Jubaedah dan dikaruniai 4 orang anak. Tapi pernikahan mereka berakhir perceraian. Lina Jubaedah sendiri kini sudah meninggal dunia. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya