pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Pengajuan Cawabup Partai Nasdem Dapat Restu DPW

69
×

Pengajuan Cawabup Partai Nasdem Dapat Restu DPW

Sebarkan artikel ini
IMG-20210205-WA0049
pemkab muba

MUARA ENIM – Ketua Sekretaris dan Bendahara beserta Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim mempertemukan bakal calon Wakil Bupati Muara Enim dengan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan, H Herman Deru. Hal ini sekaligus untuk melihat persetujuan pihak DPW terhadap siapa yang akan mengisi posisi sebagai calon Wakil Bupati Muara Enim tersebut.

Ketua DPD Partai Nasdem, H Ajis Rahman didampingi Sekretaris Endang Suparmono serta Ketua DPC Hanura Kabupaten Muara Enim, Zulharman mengungkapkan, usulan tersebut mendapat respon positif dari orang nomor 1 di Sumatera Selatan ini. “Alhamdulillah kita direstui, didukung dengan diserahkan sepenuhnya ke DPD dan Fraksi Nasdem Kabupaten Muara Enim, beliau sebagai Ketua Partai, menyerahkan sepenuhnya kepada DPD Partai NasDem Kabupaten Muara Enim untuk menentukan yang terbaik untuk didukung, dan tentunya yang siap untuk menang,” jelas Ajis.

“Untuk itu DPD partai Nasdem Kabupaten Muara Enim harus berjuang untuk memenangkan dukungan, namun Partai Hanura selaku pengusung harus terlebih dahulu menunjukkan keseriusannya utk memenangkan calon yang diusung,” tandasnya. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *