pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Penderita Kanker Testis di Lontong Pancur Terima Bantuan Pengobatan

478
×

Penderita Kanker Testis di Lontong Pancur Terima Bantuan Pengobatan

Sebarkan artikel ini
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen, memberikan bantuan kepada Riduan (38)
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen, memberikan bantuan kepada Riduan (38) warga Jalan Kerisi, Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkal Balam, Kota Pangkalpinang, yang menderita Kangker Testis.

Sekretaris Daerah (Sekda) Mie Go, mewakili Walikota Pangkalpinang menyamabangi langsung kediaman Riduan, untuk memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako untuk kebutuhan sehari-hari keluarga Ridwan.

“Sebagai bentuk kepedulian Pak Walikota, hari ini saya bersama rombongan, diperintahkan pak Walikota untuk mengunjungi pasien sekaligus memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako,” jelas Mie Go.

“Kemudian, kita menawarkan agar pak Riduan dirawat di RSUD Depati Hamzah, saat ini masih menunggu persetujuan keluarga, apabila sudah disetujui maka akan langsung dijemput dan dirawat di RSUD,” ucap Mie Go.

Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas Sosial Kota Pangkalpinang Khotaman Barka yang mendampingi Sekda, mengatakan bahwa keluarga Riduan juga mendapatkan beberapa bantuan program pemerintah.

“Untuk bantuan program pemerintah, pasien juga telah mendapatkan bantuan PKH, BPNT dan juga PBI,” ucapnya.

Diketahui, Sekda Pangkalpinang Mie Go didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan, Camat Pangkalbalam, Kabag Kesra, Lurah di Kecamatan Pangkalbalam, PSM dan TKSK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *