pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Pemuda Perindo Sumsel Berbagi Takjil dan Buber Bersama Anak Yatim

47
×

Pemuda Perindo Sumsel Berbagi Takjil dan Buber Bersama Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Pemuda-Perindo-Sumsel-Berbagi-Takjil-dan-Buber-Bersama-Anak-Yatim
pemkab muba

Pemuda Perindo Sumsel Berbagi Takjil dan Buber Bersama Anak Yatim

PALEMBANG I Menyambut Ramadhan, sayap kepemudaan partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) bernama Pemuda Perindo Sumsel melaksanakan kegiatan pembagian makanan (Takjil) menjelang berbuka puasa dan kegiatan berbuka Puasa besama puluhan anak Yatim piatu.

Di bawah pimpinan andri Winata. SH, Pemuda Perindo Sumsel melaksanakan kegiatan buka Puasa on the road selama bulan ramadhan, kali ini Pemuda Perindo Sumsel mendatangi Yayasan panti Asuhan Perduli anak Yatim Piatu di Jalan Demang Lebar Daun ,Kikim II Blok Q no 18, Palembang, jumat (17/6).

Di panti asuhan tersebut, mereka melaksanakan buka puasa bersama dengan para anak yatim piatu yang ada di Pantiasuhan, dan masyarakat umum yang hadir pada buka puasa tersebut.

Pemuda Perindo Sumsel Berbagi Takjil dan Buber Bersama Anak Yatim

Dalam acara tersebut juga andri  menyerahkan bantuan sembako dan perlengkapan sholat kepada yayasan panti asuhan serta memberi santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Andri menjelaskan, kegiatan buber on the road tersebut akan rutin dilaksanakan selama bulan suci ramadan ini di titik-titik panti asuhan diseluruh wilayah Palembang maupun di sekitar Sumatera selatan.

“Kami akan laksanakan kegiatan ini tidak hanya di wilayah Palembang tapi juga wilayah Sumatera Selatan,” ujar andri winata.

Di tempat yang sama Ustad Imron yang memimpin tausiah saat menunggu waktu berbuka mengatakan sangat bangga dengan banyaknya anak-anak muda yang saat ini mau mengisi waktunya di bulan suci ini dengan berbagi kebaikan dengan sesama yang membutuh kan.

“Saya senang melihat keperdulian anak-anak muda ini yang menyibukan hari-harinya di bulan suci ini dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk sesama bukan berhura-hura,semoga Allah membalas kebaikan mereka”,tukasnya.

TEKS : Sonny Kushardian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *