pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Pemkab OKI Usulkan Ratusan Formasi ASN 2022

67
×

Pemkab OKI Usulkan Ratusan Formasi ASN 2022

Sebarkan artikel ini
IMG-20210303-WA0023
pemkab muba

OGAN KOMERING ILIR – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kembali mengusulkan sebanyak 433 formasi pada rekrutmen CPNS 2022 dan P3K kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara &

Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Mengacu data pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPPP) Kabupaten OKI. Formasi ASN 2022 mayoritas diperuntukkan bagi tenaga kesehatan, penyuluh pertanian, teknis, dan pendidikan.

Dalam rapat terbatas yang dilaksanakan, Kepala BKPPP Kab. OKI, Endro Suarno, S.Sos, M.SiĀ  mengatakan “Pemkab OKI hanya sebatas mengajukan usulan, Kita tidak bisa memastikan. Karena hal itu berdasarkan analisa kementerian sebagai penyelenggara pengadaan ASN 2020”, papar Endro di Ruang Kerja Sekda, Rabu (3/3/2021).

Menurutnya, skema pengusulan ASN tahun 2022 sedikit berbeda. Jika tahun-tahun sebelumnya seluruh usulan formasi diajukan melalui jalur rekruetmen CPNS, untuk tahun 2020 terbagi menjadu dua yaitu CPNS dan Calon P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja).

Sebagai penutup, Endro menambahkan, pengusulan formasi tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pegawai negeri di kabupaten OKI sehingga makin cakap untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *