pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Komunitas di Palembang Gelar Aksi Peduli Penderita Kanker

52
×

Komunitas di Palembang Gelar Aksi Peduli Penderita Kanker

Sebarkan artikel ini
peduli kanker
pemkab muba

PALEMBANG – Inspirasi Muda Indonesia (IMI) berkolaborasi dengan organisasi dan komunitas-komunitas di Kota Palembang (KAMMI Palembang, HIMALA dan GENCAR) menggelar Gerakan Peduli Penderita Kanker di Rumah Sehat Ceria, Rabu (3/3/2021).

Gerakan Peduli Penderita Kanker ini, diisi dengan penyaluran donasi untuk anak penderita kanker yang diterima langsung oleh dr. Dian Puspita Sari, Sp.A(K), M. Kes selaku ketua yayasan tersebut. Total donasi yang didapatkan mulai dari tanggal 17 Februari sampai 01 Maret diakumulasikan berjumlah Rp. 900.000 yang kemudian di salurkan dalam bentuk sembako.

dr. Dian Puspita Sari, Sp.A(K), M. Kes. Sangat mengapresiasi para pemuda yang memiliki rasa empati yang tinggi kepada sesama terutama para penderita kanker. “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan nilai kemanusiaan kita,” ungkapnya.

Adi Kurniadi, selaku Ketua IMI berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban dari anak-anak penderita kanker beserta keluarganya, dan juga berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menginspirasi masyarakat khususnya anak-anak muda untuk saling peduli terhadap sesama apalagi era pandemi COVID-19. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *