pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Pemkab Muba Siap Sambut Pj. Gubernur Sumsel Agus Fatoni

82
×

Pemkab Muba Siap Sambut Pj. Gubernur Sumsel Agus Fatoni

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

MUBA – Pemkab Musi Banyuasin (Muba) menggelar rapat pemantapan persiapan menyambut kunjungan Pj. Gubernur Sumatera Selatan pada tanggal 27 Oktober 2023 dalam rangka rapat koordinasi percepatan penanggulangan karhutbunla dan launching aplikasi Pentas Jaksa Muba (Pendampingan dan Konsultasi Jaga Kawal Dana Desa) serta pembukaan Muba Expo tahun 2023.

Rapat dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud diwakili Pj. Sekda Musni Wijaya S.Sos M.Si bersama Forkopimda dan OPD dilingkungan Pemkab Muba, berlangsung di ruang rapat Sekda, Rabu (25/10/2023).

Dalam rapat ini, Pemkab Muba berencana akan menggelar rapat koordinasi percepatan penanggulangan karhutbunla dan launching aplikasi Pentas Jaksa Muba.

Musni Wijaya dalam arahannya menyampaikan kepada OPD terkait bersama-sama agar mempersiapkan kedatangan Pj. Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni di Kabupaten Muba dengan sebaik mungkin.

“Kegiatan rapat kita hari ini untuk memastikan kesiapan OPD terkait dalam kegiatan kedatangan Pj. Gubernur Sumsel. Jadi kepada OPD yang terlibat agar dapat menjalankan tugas dengan tanggung jawab sesuai dengan fungsinya masing-masing. Semoga kegiatan yang kita laksanakan nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” tandasnya.

Menanggapi arahan yang disampaikan Pj. Sekda Muba, seluruh OPD yang hadir dalam rapat menyatakan siap menjalankan tugas dan menyukseskan kegiatan tersebut. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *