pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Pemkab Lahat Tambah SKPD Baru

56
×

Pemkab Lahat Tambah SKPD Baru

Sebarkan artikel ini
IMG-20210822-WA0048
pemkab muba

LAHAT – Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di link Pemerintah Kabupaten Lahat kembali bertambah setelah dibentuknya Dinas Perkebunan. Dinas ini sendiri merupakan pecahan dari Dinas Pertanian Kabupaten Lahat dipecah menjadi dua, yaitu Dinas Perkebunan serta Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan.

Bupati Lahat, Cik Ujang SH menunjuk Vivi Anggraini S.Stp MSi untuk menahkodai Sekretaris Dinas Perkebunan. Penambahan dinas sendiri sejalan Perbub No 27 dan 28 Taghun 2021 terkait dengan perubahan nomenklatur Dinas Pertanian Kabupaten Lahat serta untuk memajukan sektor perkebunan.

“Dengan dibuat khusus kedepan bisa fokus pada sektor perkebunan. Tentu kita berharap pejabat yang dilantik dan ditugaskan di Dinas ini bisa bergerak cepat mempelajari sehingga perkebunan di Lahat bisa lebih maju,” katanya, Jumat (20/8/2021).

Ditambahkanya, agar segera menyusun program kegiatan yang dapat mendongkrak pertumbuhan dan kemakmuran masyarakat. Mengingat sektor perkebunan ini merupakan salah faktor penting dalam mencapai visi misi Lahat Bercahaya, terciptanya masyarakat makmur dan sejahtera. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *