pemkab muba
Bangka Belitung

Pemkab Basel Galang Dana untuk Kemanusiaan Palestina di UMKM Fair 2023

142
×

Pemkab Basel Galang Dana untuk Kemanusiaan Palestina di UMKM Fair 2023

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

BANGKA SELATAN – Dalam upaya solidaritas terhadap perjuangan kemanusiaan di Palestina, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Basel) di bawah kepemimpinan Bupati Riza Herdavid dan wakilnya Debby Vita Dewi telah berhasil menggalang dana sebesar Rp 173,724 juta, Jumat (1/11/2023).

Aksi penggalangan dana ini berlangsung selama tiga hari pada tanggal 28 hingga 30 November 2023 dan dinyatakan sukses dalam upaya membantu korban kemanusiaan di Gaza.

Penyerahan donasi tersebut dilakukan oleh Bupati Riza Herdavid dalam acara penutupan Festival Pesona UMKM Fair 2023 Bangka Selatan di Sport Center Bangka Selatan pada Kamis (30/11/2023) malam.

Riza menyampaikan rasa terima kasih kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan warga Bangka Selatan atas partisipasi dan dukungan mereka terhadap kemanusiaan Palestina.

Sementara itu, Wakil Bupati Debby Vita Dewi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Negeri Junjung Besaoh dan seluruh warga Bangka Belitung yang telah berkontribusi dalam aksi penggalangan dana tersebut.

Meski tidak bisa membantu langsung ke Gaza, mereka berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan derita korban serta menjadi amal jariyah dunia dan akhirat. Semoga kepedulian ini dapat menjadi contoh nyata bahwa solidaritas terhadap masalah kemanusiaan tidak pernah pudar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *