pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Pemeliharaan IPA Borang, 22 Lokasi Terdampak Penghentian Distribusi Air Bersih

77
×

Pemeliharaan IPA Borang, 22 Lokasi Terdampak Penghentian Distribusi Air Bersih

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Guna meningkatkan pelayanan, Perumda Tirta Musi akan lakukan pemeliharaan terhadap Instalasi Pengolahan Air (IPA) Borang, akibatnya 22 lokasi akan terdampak dengan penghentian distribusi air bersih.

Direktur Teknik, Perumda Tirta Musi Palembang, M Azharuddin mengatakan, pelaksanaan pemeliharaan tersebut dilakukan pada, 29 Februari 2024, dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Diperkirakan sebanyak 9.500 pelanggan akan terdampak

Menurutnya, pemeliharaan ini merupakan langkah yang diperlukan untuk memastikan kelancaran sistem produksi air bersih di wilayah Palembang.

“Kami berupaya meminimalkan gangguan yang mungkin terjadi selama proses pemeliharaan ini berlangsung,” katanya, Selasa (27/2/2024).

Wilayah yang diperkirakan akan terdampak mencakup 22 lokasi, termasuk beberapa kompleks perumahan dan kawasan industri di sekitar Palembang. Di antaranya adalah Jalan Jepang, PT SIG, Perum RSS A, dan Jalan Sematang Borang.

Selain itu, kompleks seperti Sako 1 dan 3, Sangkuriang, Griya Sejahtera, Terminal, serta beberapa jalan utama seperti Jalan Siaran dan Jalan Bakung juga akan terpengaruh.

Azharuddin juga menekankan pentingnya bagi pelanggan yang terdampak untuk mempersiapkan cadangan air bersih selama periode pemadaman.

“Kami memahami bahwa hal ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan, namun kami memastikan bahwa aliran air akan kembali normal dalam waktu maksimal 2×24 jam setelah pemeliharaan selesai,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *