pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Pemdes Gelar Syukuran Hari Ulang Tahun Bapak Kepala Desa Lumpatan II

58
×

Pemdes Gelar Syukuran Hari Ulang Tahun Bapak Kepala Desa Lumpatan II

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

LUMPATAN II- Pemdes Lumpatan II mengadakan syukuran ulang tahun Kepala Desa Lumpatan II Kec. Sekayu bapak M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE yang ke- 38 Tahun. Dibuka oleh Sekretaris Desa Lumpatan II dan dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa Lumpatan II beserta Lembaga- Lembaga Desa Lumpatan II. Bertempat di ruang Pelayanan Kantor Desa Lumpatan II Senin, (06/05/2024).

Syukuran dibuka dengan sambutan dari Kepala Desa, pembacaan Surat Yasin yang dipimpin oleh ketua RT. 16 Medi Herman, dan dilanjutkan doa yang di imami oleh Ketua LPM Elyamin WAsik, Kepala Dusun V Padli dan Zamzam selaku anggota Linmas.

Dalam sambutannya Kepala Desa Lumpatan II menyampaikan ukuran kinerja seseorang tidak bisa diukur oleh usia, beliau berharap usia bukan penghalang untuk fokus bekeja, karena semuanya harus dimulai dari komitmen terutama dalam melayani masyarakat khususnya masyarakat Desa Lumpatan II Kec. Sekayu.Tak lupa beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Seluruh Perangkat Desa dan Lembaga- Lembaga Desa Lumpatan II atas perhatian yang diberikan.

Usai memberikan sambutan singkat bapak M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE diminta untuk memotong tumpeng, kemudian dengan mesra dan penuh kasih sayang bapak M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE menyuapkan kepada ibu RIFLIDYA selaku isti sekaligus Ketua TP.PKK Desa Lumpatan II yang juga ikut mendampinginya dalam acara syukuran Ulang Tahun yg ke- 38 Tahun tersebut.
Endang S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *