pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Pembangunan Rumah PAN OKI Ditarget Selesai Akhir Tahun

87
×

Pembangunan Rumah PAN OKI Ditarget Selesai Akhir Tahun

Sebarkan artikel ini
IMG-20200909-WA0029
pemkab muba

OGAN KOMERING ILIR – Pembangunan Kantor DPD PAN OKI secara resmi dimulai, Rabu (9/9/2020). Hal ini ditandai dengan peletakkan batu pertama atau groundbreaking oleh Ketua DPW PAN Sumsel H Iskandar, SE melalui Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Supadmi Kohar didampingi Ketua DPD PAN OKI Rohmat Kurniawan, dan Kepala Badan Kesbangpol OKI Ari Mulawarman, di Jalan Lintas Timur (Jalintim), tepatnya samping Masjid Al Muslimin Kayugung.

Rencana pembangunan Rumah PAN OKI diatas lahan 24×30 meter tersebut juga dihadiri Sekretaris PAN OKI Alvian, Wakil Ketua DPRD OKI Hj Yusmin, Ketua Fraksi PAN OKI Taufan Rekayasa, Ketua Komisi IV DPRD OKI Budiman, Rahmat Hidayat, Aguscik, Reka dan Camat Kayuagung Iskandar serta tamu undangan lainnya.

Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Supadmi Kohar mengapresiasi langkah DPD PAN OKI yang berniat membangun Rumah PAN OKI. Diketahui, pembelian tanah ini merupakan hasil sumbangan dari 6 anggota DPRD OKI. Saat ini, kata dia, kabupaten dan kota di Sumsel yang memiliki kantor sendiri antara lain Muba, Banyuasin, Empat Lawang dan OKI.

“Dengan adanya kantor PAN OKI, masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya langsung dan nanti akan dituangkan dalam program. Yakinlah sekarang 6 kursi, kedepan kursi PAN di DPRD akan makin bertambah. Ya, ini akan menjadi amal jariyah, jadi berbanggalah 6 anggota DPRD OKI karena ini merupakan amal yang terus mengalir. Mudah-mudahan langkah ini dapat menginspirasi kabupaten dan kota lain untuk memiliki kantor sendiri,” jelasnya.

Ketua DPD PAN OKI Rohmat Kurniawan menambahkan pihaknya berencana akan membangun Rumah PAN satu lantai seluas 10×15 meter.

Ditargetkan pembangunan Rumah PAN OKI ini dapat rampung akhir tahun 2020 ini. “Ya, saat ini sudah dilakukan groundbreaking. Insha Allah pembangunan kantor DPD PAN OKI selesai akhir tahun 2020,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol OKI Ari Mulawarman menambahkan dengan didirikannya Rumah PAN ini, mudah-mudahan Partai PAN makin bersinar dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Lokasi Rumah PAN OKI cukup strategis. Dengan adanya Rumah PAN ini, masyarakat akan lebih mudah dalam menyampaikan aspirasinya secara langsung,” terangnya. (Jangmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *