oleh

Pelanggan PDAM Tirta Agung, Bisa Bayar Tagihan Melalui Bank Sumsel Babel

Ogan Komering Ilir | Guna menjaring ketepatan waktu pembayaran tagihan rekening air oleh pelanggan. 

PDAM Tirta Agung telah menjalin kerjasama dengan Bank SumselBabel Cabang Kayuagung sehingga para pelanggan dapat melakukan pembayaran rekening air dapat melalui Teller atau via online melalui ATM dan Internet Banking Bank SumselBabel.

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kayuagung, Wijanarko mengatakan, Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung kini siap melayani pembayaran tagihan air minum pelanggan PDAM OKI secara Online maupun secara langsung ke Bank.

Fasilitas pembayaran dapat dilakukan pada seluruh kantor Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung, seluruh ATM Bank Sumsel Babel yang berjumlah total 20 ATM yang tersebar di wilayah Kabupaten OKI, Internet Banking, Mobile Banking dan SMS Banking.

Wijanarko berharap, seluruh pelanggan PDAM dapat segera membuka rekening tabungan di Bank Sumsel Babel agar kemudahan pembayaran dapat dilakukan secara efektif dan mudah melalui fasilitas Online Banking.

Ditambahkannya, Untuk sementara sistem pembayaran pelanggan PDAM OKI melalui Bank Sumsel Babel ini baru mengakomodir pelanggan PDAM dalam kota Kayu Agung dan secara bertahap akan diterapkan untuk seluruh pelanggan di Kabupaten OKI, hal ini seiring dengan perluasan area yang akan dijangkau oleh PDAM Tirta Agung di kecamatan-kecamatan luar Kayu Agung.

“Bank Sumsel Babel akan terus mengoptimalkan layanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten OKI melalui layanan digital banking yang dimiliki oleh Bank kebanggaan masyarakat Sumsel Babel ini,”katanya.

“Dengan kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan para pihak dan peningkatan layanan kepada masyarakat Kabupaten OKI.” (Romi)

Komentar

Berita Lainnya