oleh

Layani Warga, Desa Prabumenang Beli Ambulance

Lahat | Warga Desa Prabumenang, Kecamatan Merapi Timur, Kapaten Lahat, kini dapat tersenyum.  Pasalnya, warga yang jauh dengan Kota Lahat tersebut kini memiliki ambulance sendiri sehingga warga bisa mudah jika membutuhkan. 

Kepala Desa Prabumenang, Satiun Solistian mengungkapkan, saat ini warga khususnya desa Prabumenang dapat menggunkan ambulance baik untuk berobat maupun membawa jenazah ke pemakaman dengan gratis.

“Gratis untuk warga, khususnya warga Prabumenang, ambulance standbay 24 jam,” ungkapnya, usai melaksanakan peresmian dan selamatan kantor Desa, Menara masjid dan Ambulance, Kamis (6/2).

Ditambahkan Satiun, pengadaan mobil ambulance merupakan hasil musyawarah dengan warga, yang mana selama ini menjadi dambaan bagi warga Desa Prabumenang. 

“Alhamdulillah apa yang didambahkan oleh masyarakat selama ini tercapai seperti menara masjid ambulance dan yang lebih bangga lagi kantor kita selama ini tidak dipergunakan sekarang kita hidupkan kembali dan mempermuda urusan masyarakat dengan hidupnya kantor desa sekarang,” sampainya. (Sfr)

Komentar

Berita Lainnya