oleh

Pelaku Curanmor di OKI Babak Belur Diamuk Massa

OGAN KOMERING ILIR | Yudi (25), warga Desa Marga Tani, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan jadi sasaran amuk massa usai ketahuan melakukan curanmor di Desa Bandar Jaya, Kecamatan Air Sugihan, Selasa (7/10/2020).

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas Polres OKI, AKP Iryansyah mengungkapkan, aksi curanmor tersebut terjadi pada Selasa dini hari. Naas, aksinya ketahuan warga dan langsung menjadi bulan-bulanan massa.

Tak lama usai kejadian, Kades Bandar Jaya menghubungi pihak Polsek Air Sugihan untuk menginformasikan bahwa di Desanya telah terjadi aksi curanmor.

“Mendapatkan informasi dari Kades Bandar Jaya bahwa diduga pelaku Yudi sedang berada di sebuah rumah di jalur 25 tersebut. Mendapatkan informasi tersebut kanit Patroli beserta anggota bergegas meluncur menuju TKP dan sesampai di TKP ditemukan pelaku jadi sasaran amuk massa dan langsung dilerai oleh petugas serta pelaku dibawa ke Puskesmas untuk mendapat perawatan atas luka yang diderita,” katanya.

Hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya melakukan pencurian sepeda motor yang terparkir di samping rumah milik korban dan kini pelaku telah diamankan di Mapolsek Air Sugihan. (Jangmat)

Komentar

Berita Lainnya