pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Peby Anggi Pratama Siap Lanjutkan Pengabdian di DPRD Kota Palembang

131
×

Peby Anggi Pratama Siap Lanjutkan Pengabdian di DPRD Kota Palembang

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Caleg Partai Golkar DPRD kota Palembang, Dapil IV, nomor urut 1, Peby Anggi Pratama., SH., M.Kn, diprediksi terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kota Palembang setelah mendapatkan suara sebanyak 10.140.

Data tersebut didapatkan berdasarkan hasil salinan Formulir Model D Hasil masing-masing kecamatan di Dapil IV, yang meliputi Kecamatan Sematang Borang (2150 suara), Kalidoni (1724 suara) dan Sako (6266 suara), Minggu (3/3/2024).

“Insya Allah akan terus melanjutkan pengabdian untuk masyakarat Kota Palembang, seusai rapat pleno di tiga Kecamatan, yakni Sematang Borang, Kalidoni dan Sako,” kata Peby, saat dibincangi Minggu (3/3/2024).

Dalam kesempatan itu, pria yang menjabat sebagai Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Palembang ini mengatakan, pihaknya bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, khususnya keluarga, masyarakat dan pihak-pihak di Kecamatan Sako, Kalidoni dan Sematang Borang, yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali melanjutkan pengabdian sebagai Anggota DPRD Kota Palembang periode 2024-2029.

“Terima kasih kepada semua keluarga, masyarakat dan pihak-pihak yang memberikan dukungan kepada saya dan partai Golkar,” ujarnya.

Peby menambahkan, saat ini pihaknya tengah fokus mengawal suara di pleno KPU Kota Palembang, hingga akhirnya ditetapkan secara resmi sebagai Anggota DPRD Kota Palembang terpilih.

“Mari kita kawal suara, di tingkat KPU kota Palembang. Sampai akhirnya diumumkan nama-nama yang akan duduk di kursi DPRD Palembang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *