pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

PDIP Pastikan Raih 1 Kursi di Dapil VI

75
×

PDIP Pastikan Raih 1 Kursi di Dapil VI

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dipastikan meraih 1 kursi di DPRD kota Palembang dari Dapil VI.

Hasil itu didapatkan, setelah caleg nomor urut 2, M Firmansyah, S.E.,M.M, yang berhasil menang besar saat pelaksanaan Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) di TPS 15 dan TPS 50, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Sabtu (24/2/2024).

Diketahui, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 15 adalah sebanyak 201 dan TPS 50 sebanyak 275, dengan jumlah total 479 suara.

Dari jumlah DPT tersebut, sesuai real count C1 yang diterima media ini, suara M Firmansyah mendominasi dengan raihan suara di TPS 15 sebanyak 146 dan TPS 50 sebanyak 166, jadi jumlah total 312 suara, dengan angka tersebut, secara otomatis merubah kursi terkahir di Dapil VI yang mempunyai 8 kursi.

Menyikapi hasil C1 hasil PSL tersebut, M Firmansyah, belum bisa berkomentar banyak, yang pasti ia berkeyakinan bahwa PDIP bisa meraih 1 kursi.

“Insyaallah kita masuk. Mohon doanya, saat ini fokus kami mengawal suara PDIP di pleno tingkat Kecamatan hingga pleno penetapan caleg terpilih oleh KPU kota Palembang,” katanya.

Ia mengaku, pihaknya sudah mempersiapkan saksi untuk mengawal suara tersebut, hal itu seusai dengan Intruksi partai.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang memilih saya, khususnya di dapil VI, yang meliputi Kecamatan Kertapati, Jakabaring, dan Seberang Ulu (SU) I. Ini merupakan hasil kerjasama tim yang kerja membantu tak kenal lelah, mohon doa,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *