pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Dewa : 125 Event Ditargetkan Dapat Meningkatkan PAD Sektor Pariwisata

58
×

Dewa : 125 Event Ditargetkan Dapat Meningkatkan PAD Sektor Pariwisata

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Agenda pariwisata di Palembang terus berkembang dengan peluncuran calender of charming events Palembang tahun 2024 oleh Pemkot melalui Dinas Pariwisata.

Acara peluncuran ini berlangsung di Kambang Iwak pada Sabtu 24 Februari 2024 malam.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Kgs Sulaiman Amin, menjelaskan bahwa tema tahun ini yakni collaboration of diversity berfokus menekankan pentingnya kolaborasi dalam penyelenggaraan berbagai acara seni, budaya, agama, hobi, dan olahraga.

“Sebanyak 125 acara berhasil dikumpulkan melalui proses kurasi untuk diselenggarakan sepanjang tahun 2024 di Kota Palembang,” kayanya.

Sementara menurut Pj Walikota Palembang Ratu Dewa, dengan adanya 125 acara tersebut ditargetkan dapat meningkatkan PAD sektor pariwisata.

“Dengan adanya event pariwisata yang banyak dan besar diharapkan dapat meningkatkan target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Palembang di sektor pariwisata,” ujarnya.

Selain itu, Ratu Dewa juga menargetkan program prioritas Pemkot Palembang ialah mempercantik wajah kota akan berpengaruh pada sektor pariwisata.

“Nanti program mempercantik wajah kota seperti infrastruktur taman kota dan tempat wisata maka minat wisatawan pasti akan meningkat berkunjung ke Palembang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *