pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

PDAM Tirta Agung Putuskan Sambungan ke 225 Pelanggan

58
×

PDAM Tirta Agung Putuskan Sambungan ke 225 Pelanggan

Sebarkan artikel ini
images-1
pemkab muba

OGAN KOMERING ILIR – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Agung memutus sambungan terhadap 225 pelanggannya. Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Direktur PDAM Tirta Agung, Banarianto.

Menurutnya, jumlah ini merupakan akumulasi selama tahun 2020 ini. Selain itu, katanya, sebelum diputus sambungan para pelanggan ini diberikan teguran dan peringatan terlebih dahulu.

“Sudah dilakukan pendekatan persuasif tapi masih tidak mau membayar jadi diputus,” ungkapnya, Senin (19/10/2020).

Dikatakannya, penertiban pelanggan ini bakal terus dilakukan PDAM Tirta Agung. Dan sebelum diputus, pihaknya sudah diberikan peringatan. “Inikan sifatnya pelayanan semua pelanggan yang nakal. Sebelumnya juga sudah diberikan peringatan tapi masih saja membandel,” ujarnya.

Dijelaskannya, ratusan pelanggan yang diputus ini datang dari berbagai kecamatan seperti Kayuagung, Jejawi, SP Padang, Pedamaran.

Ditambahkannya pihaknya terus menekan tingkat kebocoran yang sekarang terus diperkecil. “Meski masih ada kendala seperti pipa bocor sumber air tidak lagi kemarau, tapi tim di lapangan sigap mengatasinya, kita intake pompa 2 pengiriman tidak menuggu,” tandasnya. (Jangmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *