oleh

PBVSI Pagaralam akan difasilitasi oleh Pemkot

Pagaralam | Ada hal menarik dalam pembukaan Turnamen Volly Ball Walikota Cup di Lapangan SMPN 02 Kelurahan Bangun Rejo Kecamatan Pagaralam Selatan terhadap Dinas Pemuda dan Olahraga saat penyampaian kata sambutan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni agar Dispora memfasilitasi Atlet PBVSI Pagaralam. Senin (17/72019).

Dalam sambutannya Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengatakan setelah melihat fashion dari tim lawan Exhibition Bola Voli putri dari linggau yang seluruh atletnya seragam tidak seperti Tim Bola Voli Putri Pagaralam yang berbeda beda.

“Saya prihatin, coba kita lihat tim putri dari linggau semuanya seragam dari sepatu, seragamnya, serta perlengkapan mereka, tidak seperti Tim putri kita sepatu saja berbeda,” Sindir Alpian.

Dirinya mengharapkan agar Instansi terkait yaitu Dinas Pemuda dan Olahraga supaya segera dibantu baik itu seragam mereka maupun perlengkapan, agar fashion putra putri kita enak dipandang.

Ketua Harian PBVSI Hendri menuturkan mendengar apa yang diucapkan oleh Walikota Pagaralam menyambut dengan haru dan antusias, kita sangat bahagia karena sudah lama PBVSI tidak tersentuh oleh pemerintahan baik itu bantuan ataupun support anggaran

“Sudah lama kami PBVSI seperti vakum,dikarenakan tidak adanya support dari Pemkot Pagaralam. Jangankan seragam lapangan pun kita tidak punya,” Ungkap Hendri.

Setelah mendengar perintah langsung dari Walikota Pagaralam Alpian Maskoni kepada Kepala Dinas Dispora Saidi Amrulah mengiyakan perintah tersebut, kita akan tinjau kembali apa keperluan dari atilt kita khususnya Atlet Bola Voli ini. Ujar Saidi

Turnamen Bola Voli ini diikuti 35 kelurahan Se-Pagar Alam, yang Terdiri dari 48 peserta antara lain 18 peserta tim putri dan 30 peserta tim putra serta mengundang Tim Bola Voli Putri Caroline Dari Kota Linggau.(Digo)

Komentar

Berita Lainnya