oleh

Edarkan Sabu, Dua Bersaudara Diamankan Polisi

Pagaralam | Baru berselang beberapa hari kembali Team Jangan Gurah Sat Res Narkoba Polres Pagaralam mengamankan dua kakak adik pengedar Narkotika jenis Shabu di sebuah kontrakan Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam pada Senin (15/7/2019) kemarin.

Kasat Sat Res Narkoba IPTU Regan Wardana Kusuma melalui Paur Humas Polres Pagaralam Bripka Paino membenarkan penangkapan terhadap kakak beradik ini di sebuah kontrakan di Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam dan ditemukan 1 (satu) buah kotak yang telah dilakban hitam berisikan 4 (empat) paket yang diduga narkotika jenis sabu.

“Kakak beradik ini memang cukup licin di dunia Peredaran Narkoba akan tetapi karena kerja keras dan semangat yang sangat tinggi Team Jangan Gurah berhasil mengamankan Anita Suryana Karay binti Purwo Lelono warga Air Perikan Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam dan Emilia binti Muklisin warga Sumber Agung Lubuk Linggau kota Lubuk Linggau,” Terang Paino.

“Pada saat dilakukan penggeledahan di rumah kontrakan tersebut Emilia terlihat membuang sesuatu keluar rumah, karena kesigapan team jangan gurah dilakukan pencarian akhirnya ditemukan 1 (satu) buah kotak yang telah dilakban hitam berisikan 4 (empat) paket yang diduga narkotika jenis shabu shabu,” Ujar Paino.

Tidak sampai disitu Team Jangan Gurah kembali melakukan penggeledahan dan didapati kembali 1 (satu) buah pirek kaca, beberapa pipet plastik,1 (satu) buah bong alat hisap shabu shabu serta 1 (satu) buah kotak gambar kartun yang berisikan 1 (satu) bal plastik klip kosong list merah serta 1 (satu) buah sekop yg terbuat dari pipet plastik.

“Saat ini tersangka sudah kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut serta kedua kakak beradik tersebut sementara pasal yang disangkakan pasal 114 UU 35 thn 2009,”ujarnya.(Digo)

Komentar

Berita Lainnya