oleh

Pawai Ta’aruf 1 Muharam Desa Sukamaju Sukses Digelar

MUBA | Memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1441 H, Desa Sukamaju gelar pawai akbar yang disambut antusias ribuan peserta dari berbagai kalangan Minggu, (22/09/2019).

Pawai akbar peringati tahun baru Islam 1441 H sukses dilaksanakan di Desa Sukamaju yang diikuti Puluhan Desa, Sekolah dan Instansi Dinas/Swasta se kecamatan Babat Supat dalam menyemarakan tahun baru Islam.

Kepala Desa Sukamaju Ayatullah Komayni, A.Md dalam sambutanya pada acara pawai peringatan tahun baru islam menyampaikan melalui kegiatan seperti inilah syiar islam bisa berkumandang.

“Semoga dengan kehadiran Kita semua menambah keberkahan Kita semua khususnya dan menjadikan Babat Supat maju berjaya,” terang Ayatullah.

Ia juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak kecamatan, peserta dan kepada perusahan yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam hal melaksanakan kegiatan ini dalam rangka Gebyar Sukamaju Berkah 2019. “Dimana telah Kita lakukan sudah tiga tahun ini,”katanya.

Rio Aditya, S.IP, M.Si selaku Camat Babat Supat mengucapkan, Kami pemerintahan Kecamatan Babat Supat  mengapresiasi tentunya kegiatan yang positif ini sebagai sarana untuk bersilahturahmi dan untuk menunjukan potensi-potensi yang ada di desa masing-masing.

“Semoga acara Gebyar Sukamaju Berkah ini dapat terus terlaksana,”kata Rio Aditya dalam sambutannya. (Syaikodir)

Komentar

Berita Lainnya