pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Lancar, Molen Kunjungi Sejumlah OPD

140
×

Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Lancar, Molen Kunjungi Sejumlah OPD

Sebarkan artikel ini
Pasca lebaran Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengunjungi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan RSUD Depati Hamzah, Rabu (26 April 2023).
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Pasca lebaran Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengunjungi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan RSUD Depati Hamzah, Rabu (26 April 2023).

“Saya hari ini berkunjung dalam rangka silaturahmi dan memastikan pelayanan publik pasca lebaran berjalan dengan baik dan lancar di Kota Pangkalpinang sekaligus saya menyapa pasien supaya jangan terhambat pelayanan kepada masyarakat,” kata Molen.

Molen berharap, semoga saja pelayanan terbaik untuk masyarakat kota Pangkalpinang. Ia mengucapkan terima kasih kepada ASN dan PHL yng telah standby dan konsisten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih kawan-kawan yang telah stanby dan konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Pangkalpinang,” tukas Molen.

Dalam silaturahmi pasca lebaran kali ini, Wali Kota Molen turut didampingi Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, dan para Asisten serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.(Merpinas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *