pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Pasangan Dja’far Shodiq – Abdiyanto Kompak Kembalikan Berkas di Hanura OKI

89
×

Pasangan Dja’far Shodiq – Abdiyanto Kompak Kembalikan Berkas di Hanura OKI

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

OKI – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), pasangan HM. Dja’far Shodiq – Abdiyanto (JADI) kompak kembalikan formulir pendaftaran di Partai Hanura OKI, Jumat (17/5/2024).

Kekompakan itu terlihat jelas menjelang Pilkada yang akan terselenggara di Bumi Bende Seguguk pada 27 November mendatang.

Bakal Calon Bupati (Bacabup) sekaligus Ketua DPC PKB OKI HM. Dja’far Shodiq menerangkan, dirinya bersama Abdiyanto dan para simpatisan kompak melangkah bersama mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Hanura OKI.

“Pengembalian berkas ini saya sendiri tidak menyangka, bukan kita buat. Dari pada bolak-balik, mari bersama-sama ke Hanura,” terang Shodiq kepada awak media.

Saat disinggung untuk berpasangan, Shodiq menjelaskan, kesiapan pasangan JADI untuk turut mengikuti kontestasi Pilkada OKI sudah komitmen melangkah bersama.

“Sudah 90 persen. Alhamdulillah itu merupakan suatu gambaran, karena yang menggerakkan ini yang maha kuasa. Tanggalnya 17 toh, artinya mempunyai satu tujuan,” ujar Shodiq lagi.

Ditempat yang sama, Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) yang juga Ketua DPC PDIP OKI, Abdiyanto menuturkan, dirinya sudah dapat dipastikan akan mendampingi Dja’far Shodiq pada kontestasi Pilkada OKI mendatang.

“Jika kata kawan-kawan cocok. Ya cocok lah itu, jika kurang cocok ya kita cocokkan, yang penting JADI. Mari kita bersama-sama mengembalikan berkas di Hanura dan menunjukan kesolidan serta sebagai pembelajaran politik bagi masyarakat OKI. Tentunya bahwa kita perlu kebersamaan dalam membangun OKI,” tutur Yanto, sapaan akrab Abdiyanto.

Sementara itu, Ketua Tim Penerimaan dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI, DPC Partai Hanura OKI, H Tri Jatmiko Sunu S.Pd, berterima kasih karena Bapak Shodiq dan Bapak Abdiyanto sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

“Kami akan segera membawa berkas ini dan melakukan survey elektabilitas keduanya,” pungkas dia. (Jang Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *