pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Paripurna HUT Empat Lawang Berlangsung Sukses

77
×

Paripurna HUT Empat Lawang Berlangsung Sukses

Sebarkan artikel ini
Dipusatkan di Gedung Serba Guna Pemkab Empat Lawang, rapat paripurna DPRD Kabupaten Empat Lawang dalam rangka hari jadi Kabupaten Empat Lawang
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Dipusatkan di Gedung Serba Guna Pemkab Empat Lawang, rapat paripurna DPRD Kabupaten Empat Lawang dalam rangka hari jadi Kabupaten Empat Lawang yang ke-16 tahun berlangsung sukses.

Rapat paripurna tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang Persi, S.E dan dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, serta Forkopimda Kabupaten Empat Lawang, ketua dan wakil ketua beserta anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang. Rabu, (3/5/2023).

Selain itu, rapat tersebut juga dihadiri oleh Bupati Lahat, Bupati Kepahiang, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Empat Lawang, Ketua Ikatri dan Anggota, ketua DW Empat Lawang, seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Empat Lawang, instansi vertikal dan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Empat Lawang menyampaikan “Di usia Kabupaten Empat Lawang yang ke 16 ini kita maknai dengan cukup dalam dan tidak akan melupakan sejarah, tentunya mari terus tingkatkan pembagunan manusia unggul dan masyarakat untuk mewujudkan Empat Lawang Madani,” kata Persi.

Sementara Bupati Joncik menyampaikan dalam mewujudkan visi Empat Lawang Madani yakni dengan meningkatkan ekonomi dan sumber daya manusia di Kabupaten Empat Lawang.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dalam sambutannya mengapresiasi keberhasilan Pemerintah Empat Lawang. Ia juga mengingatkan kepada pimpinan di daerah untuk fokus mengetahui janji dan bagaimana menjalankan janji tersebut.

“Harus cerdas hadapi kritik jangan baper sebagai pemimpin,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *