oleh

PAN Kota Palembang Gelar Vaksinasi Massal untuk Masyarakat

PALEMBANG – Guna mendukung program pemerintah dan dalam rangka HUT Partai Amanat Nasional (PAN) ke-23, dan untuk menguatkan imunitas atau kekebalan tubuh masyarakat, DPD PAN Kota Palembang laksanakan vaksin massal bagi warga Metropolis, Sabtu (28/8/2021).

Vaksin yang ditujukan bagi warga sekitar, pengurus dan kader PAN Kota Palembang itu dilaksanakan di kantor DPD PAN Kota Palembang, di Jalan Pipa, Lorong Mufakat Lebong Siarang, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga Palembang, khususnya warga yang tinggal disekitar kantor DPD PAN Kota Palembang, semoga apa yang kami lakukan dapat membantu pemerintah mempercepat vaksinasi,” kata Ketua DPD PAN Kota Palembang, Azhari Harris.

Dijelaskan pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Palembang ini, pihaknya berkomitmen bersama-sama pemerintah dan elemen masyarakat lainnya untuk mempercepat proses vaksinasi Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis pertama ini sebagai wujud komitmen kami, agar kita keluar dari krisis kesehatan akibat Covid-19 ini,” katanya.

Sementara itu, ketua pelaksana vaksin massal DPD PAN Kota Palembang yang juga menjabat sebagai Ketua Kaukus Milenial PAN Kota Palembang, Farid Alharsi, mengatakan, antusias masyarakat, pengurus dan kader untuk mengikuti vaksin massal ini sangat luar biasa. Dimana, penyelesaian vaksin hanya memakan waktu sekitar 2 jam saja, yakni dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB.

“Alhamdulillah antusias sangat luar biasa. Hari ini kita siapkan 110 dosis vaksin pertama. InsyaAllah vaksin dosis kedua akan dilaksanakan kembali pada 25 September 2021 di kantor DPD PAN Kota Palembang,” ujarnya.

Selain melaksanakan vaksin, sambung Farid, pihaknya juga bekerjasama dengan ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Sumsel yang juga menjabat sebagai Wakil Bendahara I DPW PAN Sumsel Hj Cik Nona, untuk memberikan sembako pada warga sekitar.

“Kami milenial juga telah melaksanakan workshop dengan tema personal branding dan komunikasi publik bagi kaum milenial. Semua rangkaian kegiatan yang kami laksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT PAN ke 23, semoga dengan bantuan dan beberapa kegiatan yang dilakukan dapat membawa manfaat bagi sesama,” pungkasnya. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya