pemkab muba pemkab muba
Politik

PAN Buka Rekrutmen Caleg, Non Kader Bisa Mendaftar

168
×

PAN Buka Rekrutmen Caleg, Non Kader Bisa Mendaftar

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD PAN Banyuasin Tismon Sugiarto, S.H
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banyuasin membuka pendaftaran calon anggota legislatif (Caleg) DPR-RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, Seluruh Putra-Putri terbaik Banyuasin bisa mendaftar bahkan Non kader pun boleh mendaftar, dengan komposisi 50 %

Seperti yang di sampaikan Ketua DPD PAN Banyuasin Tismon Sugiarto, S.H saat rapat bersama KPPD PAN Sabtu, 4 Maret 2023.

Menurut Anggota DPRD Banyuasin ini, tidak ada syarat khusus bagi non kader untuk jadi Caleg PANyang penting siap bertarung secara totalitas lahir dan batin, berusaha semaksimal mungkin.

Mengapa kami merekrut non kader, karena Kami ingin meningkatkan perolehan kursi PAN di legislatif.

Saat ini, PAN memiliki Empat kursi di DPRD Banyuasin hasil Pileg 2019 lalu. Pada Pileg 2024 mendatang, ditargetkan maksimal delapan kursi dan minimal enam kursi agar bisa kembali menjadi Pimpinan DPRD Banyuasin seperti 2014.

Untuk Caleg potensial yang maju pada Pileg lalu, diharap tetap nyaleg di PAN, Saya sendiri akan maju sebagai Caleg DPRD Sumsel Dapil X Banyuasin, Untuk strategi PAN menghadapi Pileg mendatang yakni kerja berjemaah untuk mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya.

Dimana, caleg yang memiliki keluarga atau kolega di Dapil lain, digarap untuk mencoblos PAN, dan berjalan bersama Bacaleg DPR-RI, Provinsi dan Kabupaten, harus saling support.

”Alhamdulillah, untuk dana saksi, PAN sangat siap. Anggarannya sudah ada. Bersumber dari kontribusi anggota dewan yang disentralisasi ke BSN. Nantinya dikembalikan ke DPD masing-masing, jadi untuk kemanan suara Bacaleg PAN tidak usah pusing,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *