pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Paguyuban Sinar Mas Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Palembang

150
×

Paguyuban Sinar Mas Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Palembang

Sebarkan artikel ini
Pada tanggal 19 Juli 2023, kebakaran hebat melanda Jalan Pangeran Gede Ing Suro, Lorong Manggis, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus
pemkab muba pemkab muba

Pada tanggal 19 Juli 2023, kebakaran hebat melanda Jalan Pangeran Gede Ing Suro, Lorong Manggis, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Palembang, yang menghanguskan sejumlah rumah dan bedeng, serta mengejutkan sekitar 48 Kepala Keluarga yang kehilangan tempat tinggal mereka.

Paguyuban Sinar Mas Sumatera Selatan (PSM Sumsel) turun tangan dengan menyediakan bantuan bagi para korban yang terdampak kebakaran tersebut pada tanggal 21 Juli 2023.

Agus Setiawan, selaku Ketua Bidang CSR PSM Sumsel, menyatakan bahwa bantuan yang diberikan terdiri dari uang tunai sebesar lima juta Rupiah dari PSM Sumsel, serta bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, snack, dan perlengkapan kebersihan yang disumbangkan oleh karyawan perusahaan mitra pemasok APP Sinar Mas di OKI.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban yang tengah dihadapi oleh para korban kebakaran,” ucap Agus dengan tulus.

Bantuan tersebut diterima dengan penuh terima kasih oleh Camat Gandus, Jufriansyah, yang menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh PSM Sumsel, mewakili para korban yang terkena dampak kebakaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *