pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Uncategorized

Nyoman Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil I

36
×

Nyoman Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil I

Sebarkan artikel ini
I Nyoman Warsayasa (24)
pemkab muba

Ogan Komering Ilir I Anggota DPRD Ogan Komering Ilir (OKI), I Nyoman Warsayasa menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) I pada reses ke I anggota DPRD OKI Tahun 2019.

Nyoman mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya fungsional dalam menjaring aspirasi sekaligus momen untuk mendengarkan harapan masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Kayuagung, Tanjung Lubuk, Pedamaran, Pedamaran Timur dan Teluk Gelam.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian diperjuangkan di parlemen,” kata Nyoman usai melaksanakan reses Rabu (23/1/2019).

Nyoman Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil I Dia menjabarkan, ada beberapa usulan dari masyarakat yang berhasil ditampung diantaranya masalah infrastruktur seperti jalan di desa Bumi harapan sepanjang 2,5KM untuk dicor beton karena merupakan akses masyarakat sekitar. Selain itu masyarakat juga mengusulkan untuk penambahan dua lokal kelas di SD 1 Bumi harapan. “Murid SD 1 ini selama ini bergantian ada yang masuk pagi dan masuk siang karena kekurangan lokal,’ungkapnya.

Selain permintaan tersebut ada uga masyarakat yang meminta untuk melakukan normalisasi sungai. ” Intinya dari hasil reses ini akan menjadi pokok pikiran anggota dewan dan akan kita perjuangkan dirapat dewan sehingga bisa diusulkan dan bisa dianggarkan,”jelasnya. (Romi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *