oleh

Nissa Sabyan Belum Beri Klarifikasi, Apa Tanggapan Keluarga Ayus Sabyan?

Beritamusi.co.id | Kabar perceraian musisi Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus menjadi perbincangan hangat lantaran diwarnai isu selingkuh.

Terlebih, perempuan yang disebut-sebut jadi selingkuhan Ayus adalah Nissa Sabyan, rekannya di grup musik Sabyan Gambus.

Nissa sendiri sampai sekarang belum juga muncul dan memberikan klarifikasi. Soal ini, keluarga Ayus yang diwakili sang adik, Fadhila Nova, tak bisa berkomentar atau mau menanggapi seperti apa.

“Saya belum tahu sih,” kata Nova dihubungi, Jumat (19/2/2021).

Ya, Nova sekeluarga sampai sekarang masih sangat syok karena isu selingkuh Ayus Sabyan viral di media sosial. Dia bilang keluarga bingung harus melakukan apa.

“Karena kami juga masih syok, kami juga masih bingung apa yang harus kami lakukan ke depan,” ujarnya.

Menurut Nova, keluarga sejak awal memang tak pernah mau skandal perselingkuhan ini terkuak di publik. Sebisa mungkin aib tersebut disimpan rapat-rapat selama beberapa tahun terakhir.

“Kami semua di keluarga sebenarnya tak mau seperti ini. Tapi entah ya ini semua, justru orang lain yang menyebarkan,” katanya.

Nova sendiri sampai sekarang belum berkomunikasi dengan sang kakak setelah kabar tersebut viral sejak Rabu (17/2/2021) lalu.

“Tapi saya belum tahu kalau ke mama atau ke keluarga Ririe,” kata Nova.

Ririe Fairus sebelumnya kedapatan mengunggah foto keluarganya dengan caption soal perebut laki orang alias pelakor.

“Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami (H.R Ahmad Shahih),” tulis Ririe Fairus sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Ririe Fairus terlihat dicium oleh kedua anak dan suaminya. Sayangnya postingan itu sudah dihapus.

Tak cuma itu, dia juga mengunggah kata-kata bernada galau di Instagram perihal kebersamaan keluarga yang hilang. Terbaru, ia mengunggah foto kedua anaknya dan menyebut hanya mereka lah sumber kekuatannya.

“Seberat apapun masalah yang mamy hadapi, tidak ada halangan yang bisa menghentikan kasih sayang mamy kepadamu,” katanya.

Nama Nissa Sabyan kemudian disebut-sebut sebagai perempuan yang terlibat cinta terlarang dengan Ayus Sabyan.

Soal ini, keluarga Ayus dan Ririe telah membenarkannya. Mereka mengungkap perselingkuhan terjadi sejak dua tahun lalu. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya