oleh

Nikita Willy Kenang Momen Dilamar Indra Priawan saat Sedang Makan Donat Kampung

Beritamus.co.id  -Nikita Willy dan Indra Priawan tengah mempersiapkan pernikahan mereka yang bakal digelar pada Oktober mendatang. Juli lalu, mereka telah resmi bertunangan.
Sebelum melakukan lamaran secara resmi melalui acara tunangan, Indra Priawan sudah meminta Nikita Willy untuk menikah dengannya. Hal itu dikisahkan mereka ketika menjadi bintang tamu acara televisi Okay Bos yang tayang pada Senin (24/8).
“Jadi, kan, dua tahun lalu sudah dilamar di Positano (Italia). Jadi, lamar benerannya itu beberapa hari sebelum aku ulang tahun. Aku lagi makan donat kampung. Pas aku lagi makan, dia tiba-tiba on his knee, kayak, ‘Will you marry me?‘ gitu,” ungkap Nikita Willy.
Aktris berusia 26 tahun itu tertawa ketika mengenang momen tersebut. Yang lucu menurutnya adalah mengapa Indra Priawan tak membiarkannya lebih dulu merampungkan makan donat.
“Sebenarnya mau nyuruh Niki nyelesain makan donat kampungnya dulu. Cuma, karena sudah deg-degan banget, jadi, ya sudahlah. Biar cepat-cepat lega,” ucap Indra Priawan.
“Terus, aku jawabnya kayak, ‘Hah? Now?’ Maksudnya kayak, ‘I’m eating donat. Kok, sekarang, sih?’ Habis itu dia bilang, ‘I don’t have time.‘ Akhirnya, ya sudah, aku kayak, ‘Yes, yes, yes!‘” timpal Nikita Willy sembari tersenyum mengingat momen manis tersebut.
Nikita Willy Kenang Momen Dilamar Indra Priawan saat Sedang Makan Donat Kampung (2)
Nikita Willy dan calon suami. Foto: Instagram/@indpriw

Nikita Willy dan Indra Priawan Sempat Putus Sebelum Mantap Menikah

Mereka memang sempat putus cinta. Nikita Willy pun diajak menikah oleh Indra Priawan dalam kondisi tak berpacaran.
“Pada saat kita putus itu sebenarnya kita masih pengin each other gitu. Jadi, kita kayak bikin-bikinlah, kayak ada acara teman, acara keluarga, terus invite Indra, Indra juga invite aku ke acara ibunya, gitu-gitu. Jadi, sebenarnya waktu putus kita realize kalau kita enggak bisa hidup tanpa each other gitu,” tutur Nikita Willy.
Sementara itu, Indra Priawan mengaku mampu memahami isi hati Nikita Willy. Alih-alih kesal karena sang kekasih mengakhiri hubungan, ia justru kian terdorong untuk melangkah ke tahap yang lebih serius.
 “Kita itu, kan, pacaran sudah lama banget, sampai sekarang tiga tahun delapan bulan, sudah hampir empat tahun. Sebenarnya enggak fair juga buat cewek, dipacarin lama-lama, tapi enggak dikasih kepastian. Jadi, sebagai laki-laki juga harus kasih komitmen dan kepastianlah,” pungkas Indra Priawan. (Sumber:kumparan.com)

Komentar

Berita Lainnya