oleh

Natasha Wilona Singgung Kemungkinan Pindah Agama Demi Verrell Bramasta

Beritamusi.co.id | Artis Natasha Wilona akhirnya angkat bicara soal kemungkinan pindah agama demi menikah dengan Verrell Bramasta. Semua itu terlihat dalam video yang diunggah Venna Melinda Channel di YouTube belum lama ini.

“Kenapa yah semua kok nanya gitu? Astaga,” kata Natasha Wilona.

Namun begitu, pemain Anak Jalanan ini tetap menjawabnya. Dia bilang belum bisa banyak bicara mengingat kini hubungannya dengan Verrell Bramasta hanya sebatas teman.

“Jadi saat ini aku nggak bisa kasih jawaban karena hati aku pun juga belum memutuskan apa pun. Aku sama Verrell aja sekarang baru mau memulai aktif bikin konten. Tetap komunikasi walau sudah putus,” tutur Natasha Wilona.

Dia beralasan tidak mau mendahului takdir Tuhan. Menurut Natasha Wilona tidak ada yang tahu ke depannya akan seperti apa.

“Jadi nggak ada yang pernah tahu hari esok. Kalau kita jawab kayaknya mendahului Tuhan deh,” sambungnya.

Natasha Wilona hanya mengingatkan untuk tidak memulai hubungan dengan keyakinan yang berbeda.

“Kalau saran aku yah, kalau seandainya baru mau memulai dan kalian sudah tahu itu berbeda, yah alangkah baiknya itu nggak dilanjutin,” terang Natasha Wilona.

Pasalnya ada banyak konsekuensi yang harus ditanggung. Dia menyadari itu setelah merajut kasih dengan Verrell Bramasta yang beragama Islam.

“Karena saat sudah memulai ada konsekuensi dan tanggung jawab. Dan kita nggak bisa nyalahin oh nggak jodoh. Karena Tuhan sudah mempertemukan satu sama lain kan,” ucap Natasha Wilona.

“Cuma mungkin karena aku sama Verrell public figure, jadi dipantau dan disorot. Cuma aku yakin setiap orang mempunyai keputusan yang terbaik menurut hati mereka,” pungkasnya. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya