oleh

Nasdem Komitmen Menangkan Pasangan H2G-Mulya

MUSIRAWAS – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Sumbagsel Partai Nasdem, Fauzi Amro menegaskan seluruh kader, simpatisan komitmen menangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 2 H Hendra Gunawan (H2G) – Mulyana. Hal itu ditegaskannya saat kegiatan pembekalan bimbingan teknis (Bimtek) kepada para saksi TPS paslon nomor urut 2 H2G-Mulya, Jum’at (4/12/2020) siang.

Anggota DPR-RI ini menilai, sosok paslon H2G-Mulya merupakan pemimpin yang berpengalaman. “Partai Nasdem tidak akan mendukung calon Bupati Wakil Bupati yang tidak miliki prestasi. Untuk itu, kami semua para kader simpatisan partai Nasdem komitmen penuh menangkan H2G-Mulya,” ujar Fauzi Amro dalam sambutanya.

Untuk Pilkada Musi Rawas, partai Nasdem beserta tim Safa Musi Rawas dengan melihat sejumlah capain yang telah dilakukan baik kepada H Hendra Gunawan atau H2G baik dalam pengabdian, prestasi, dari segi kemampuan, akademi, prinsip dan pengalaman.

“Tentu saja hal ini membuktikan bahwa pasangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana ini bukanlah calon “kaleng-kaleng,” istilah kaleng-kaleng yang sering kita dengar dan cukup populer di kalangan milenial,” bebernya.

Tak hanya pak H2G dan pak H Mulyana yang memiliki segudang prestasi, lanjut Fauzi Amro, sebagai pemimpin juga bisa melihat bagaimana istri beliau, keluarga beliau juga telah membuktikan pengabdiannya kepada daerah, ini bisa dipastikan bahwa beliau maju untuk mengemban amanah dari seluruh rakyat Musirawas.

“Begitu pun H2G Mulya sendiri memiliki visi misi dan program prioritas untuk Musi Rawas 5 tahun ke depan. Dimana, disaat debat pilkada kita juga sudah mendengarkan langsung komitmen tersebut, tentunya ini menjadikan parameter bagi kita semua untuk mendukung dan memenangkan H2G Mulya,” katanya.

“Jangan ada dusta diantara kita, saya berharap seluruh tim Safa Musi Rawas yang hadir hari ini 100% mendukung dan siap mengawal kemenangan H2G Mulya,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Tim Safa Musirawas, Wayan Sukle. Dia menjelaskan, berdasarkan perintah yang diberikan Fauzi H Amro untuk memenangkan H2G Mulya, ini adalah amanah yang harus kami laksanakan.Tim SAFA Musi Rawas dan tim pendukung lainnya telah sekuat tenaga berkolaborasi berjuang dalam mendukung dan memenangkan H2G-Mulya.

“Ada 875 Saksi Tim Safa Siap Kawal Kemenangan H2G Mulya. Kami akan berjuang secara totalitas bersama partai NasDem Kabupaten Musi Rawas untuk memenangkan Calon Bupati-Wakil Bupati H.Hendra Gunawan-Mulyana (H2G-Mulya) di pilkada 2020 ini,” tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya